Minggu, 02 Maret 2014

Lowongan kerja Branch Manager Terbaru Bulan Maret 2014

Lowongan kerja Branch Manager Terbaru Bulan Maret 2014 - Berikut ini akan admin sampaikan Info Loker dari PT.Citra Lestari Mobilindo yang sedang berkembang membuka lowongan untuk posisi Branch Manager. Jika anda berminat silahkan simak info selengkap nya pada Lowongan kerja Branch Manager Terbaru Bulan Maret 2014, Anda juga dapat melihat info kerja lain nya seperti Info Lowongan Kerja Sebagai Assistant Pribadi, Info Lowongan Kerja Sebagai Resepsionis, Info Lowongan Kerja Drafter dan Info Lowongan Kerja di PT Suprabakti Mandiri.

PT.Citra Lestari Mobilindo

Thamrin Group merupakan group perusahaan yang berdiri sejak tahun 1965 dan terus berkembang. Thamrin Group bergerak dalam bidang usaha dealer sepeda motor Yamaha, mobil Suzuki, Ford & kendaraan niaga Hino. Dalam perkembangannya Thamrin Group membuka bidang usaha property, Palembang Indah Mall dan Hotel.

PT Citra Lestari Mobilindo merupakan salah satu Main Dealer Mobil Hino untuk wilayah Sumatera Selatan (Palembang,Lubuk Linggau, Lahat, Prabumulih) yang berkembang pesat. Kami mengajak para Profesional Penjualan Berbakat dan Berpengalaman di bidangnya untuk bergabung sebagai

BRANCH MANAGER

Dengan kualifikasi umum :
  •     Pengalaman Di Bidangnya min 2 th
  •     Putra Putri Daerah Sumsel (Lebih Disukai)
  •     Bersedia Ditempatkan Di Wilayah Prabumulih dan Lubuk Linggau
  •     Berjiwa pemimpin
  •     Menyukai Tantangan Dan Bersedia Bekerja Dengan Target

Kualifikasi:
  •      Maksimal 40 th
  •      Mempunyai Jaringan yang Luas
  •      Pengalaman di bidang Otomotif posisi managerial

Kirimkan Lamaran, Cv Dan Scan Dokumen Pendukung Referensi Dan Pengalaman Kerja Serta Foto Terbaru Anda melalui alamat email : hrd.clm@thamrinbrothers.com

Demikian Informasi Lowongan Kerja Bulan Maret 2014 telah admin sampaikan, bila anda mempunyai kegemaran memasak, bisa lihat-lihat Resep dan Cara membuat aneka masakan Indonesia pada Resep Dapur Bunda. Baca juga Info Lowongan Kerja di Kota Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar